Menunggu








Malam ini, setelah nemenin kka gue dari luar (dari suatu tempat lah), yang kutemani tinggal di rumah ini.  Gua udah ngunci pintu luar plus gemboknya. Nyantai deh gua tidur manis depan tv. 

Karena males ambil laptop di kamar dan kebetulan bbnya kk gue tidak jauh dari tangan gua. Ambil deh, bru log ini di webnya yang memang sudah terstel masuk di akun gua.. hahha Mantap pula ini bukan bb gue tapi akun gua udah terstel disini. Maklum lah bb gua yang dihadi’in kk gue pas ulang tahun gue tahun lalu ERROR.  Yah udah deh kembali buat pacaran dengan hobby gua berselancar di internet di lakuin dengan si laptop kesayangan.

Sebenarnya sih tadi mau ngebahasin kenapa gue bisa menunggu sekarang, tapi kok malah bahas yang di atas, nda papa lah. selingan dikit biar nda bosen baca. Tapi sebenarnya ceritaku ini sebenarnya bersambung dengan ceritaku gua yang menunggu ini. 

Keisengan buat buka akun facebook gua itu ternyata ujung-ujungnya buat gua menunggu mamen. Pas Gua buka tuh akun ternyata sudah ada pesannya si boy yang di sana. Dengan Hati girang-girangnya gua buka deh pesan itu. Sebenarnya niatnya malam ini gua istirahatin tuh laptop di lemari, tapi karena keisengan gua buka akun itu di bbnya kk gua, terpaksa kesayangan nda jadi istirahat. Maaf yeah lappi..

Tau ngga? awalnya sih biasa-biasa aja begitu yah biasalah pembicaraan basa-basi aja, tapi ternyata katanya si mba V lagi libur. Akhirnya urusan perut gak ada urusin dia. Bisa ketebak lah apa yang terjadi kemudian, cari sesuatu di luar sana.. kebangetan dah trus perginya sama si Ari. Aduh si Ari :O

Gua di suruh tunggu deh, 1 jam berlalu, nda muncul juga, tunggu-tunggu saja eh sampe 2 jam gua menunggu gak ada.. gua tidur deh. Tau sendiri menunggu itu ujungnya pasti bosan ala-ala bagaimana gitu. Si Boy ini memang suka bikin gua nunggu nieh. 

Untungnya banyak yang bisa bikin gua nda bosen apalgi kalau bareng kesayang, mau sampe berapa jam juga gua bakalan nunggu ampe mata ini tidur. Alhasil gue melancong ke akun sebelah tapi ternyata gak ada yang asyik pula. Akhirnya buka akun ini trus posting deh laman ini.

Ah Malam Rabu, Selamat menunggu

Penulis : Ririn Puspitasari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menunggu ini dipublish oleh Ririn Puspitasari pada hari Selasa, 03 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Menunggu
 

0 komentar:

Posting Komentar