Super Taksi

Beberapa model taksi yang unik lohhh...,,
taksi
Taksi ini persembahan dari Majalah ‘Rides’ ketika merayakan p
 

Jembatan - jembatan Terindah dan unik di Dunia

Saat ini jembatan bukan sekedar berfungsi sebagai penghubung antara 2 lokasi, namun juga menyimbolkan kemajuan akan seni dan teknologi khususnya di sebuah negara.
Para arsitek dan insinyur telah mampu untuk memadukan keindahan (design) dan teknologi secara bersama-sama dalam rangka membuat jembatan-jembatan yang lebih besar, lebih baik dan lebih spektakuler dari yang pernah dibuat sebelumnya.
Beberapa foto jembatan di bawah ini menggambarkan pencapaian konstruksi termodern dari berbagai belahan dunia. Selamat menikmati …..

Jembatan Akashi-Kaiky┼Ź (Kobe, Japan)
jembatan 

 

Mobil - mobil Polisi Tercanggih dan Unik

Polisi jaman sekarang tidak seperti jaman dahulu yang cukup menggunakan mobil-mobil standar. Para pelaku pelanggaran / kejahatan saat ini sudah semakin canggih, salah satunya dengan menggunakan mobil-mobil super cepat. Polisi pun harus mengupgrade kendaraannya agar bisa mengejar para pelaku pelanggaran / kejahatan tersebut.
Plisi juga keren khannn
Berikut adalah kumpulan foto mobil-mobil polisi canggih dari berbagai belahan dunia :
mobil polisi
 

Mesji Terindah Di Dunia

Sebagaimana telah diketahui, mesjid adalah tempat suci bagi umat muslim. Selain menjadi tempat beribadah, mesjid dapat juga menggambarkan kebudayaan islam dan menjadi bangunan dengan arsitektur yang indah, seperti yang akan anda lihat pada foto-foto dari mesjid terkenal di bawah ini yang terdapat di berbagai penjuru dunia :
Mesjid Suci Al-Haram, Arab Saudi
mesjid
 

Lubang - Lubang Terbesar Dan Unik

 Lubang - lubanng terbesar dan unik bisa andda lihat secara mudah dan menakjubkan di sini..tanpa rekayasa,, nan elok plus inda dilihat
Chuquicamata, Chile
lubang besar
 

45 Manipulasi Photshop Yang ANEH & UNIK

Manipulasi photoshop adalah teknik mengedit gambar pada foto yang dilakukan melalui alat digital (mis : komputer) agar dihasilkan sebuah ilusi atau penipuan gambar.
Software Photoshop adalah software yang sangat powerful, yang dapat menghasilkan hasil karya yang luar biasa sekaligus menyenangkan pada saat yang bersamaan.
Berikut adalah beberapa koleksi hasil manipulasi dari Photoshop. Masing-masing foto diedit secara detail sehingga dihasilkan hasil karya yang menakjubkan seperti ini, membuat anda percaya bahwa segalanya mungkin dengan Photoshop.
Sejauh anda bisa mnejlankannya...hehehehe...Selamata Mencoba yya... Pelajari
selengkapnya aturan pakainya

Source : rhen

Manipulasi Photoshop yang Aneh :

1. Huruf jatuh
manipulasi photoshop
 

Kejadian - kejadian Lucu yang Hanya Di Indonesia

Mungkin kita sudah sering melewati sudut2 berbagai kota yang ada di Indonesia, selagi jalan-jalan, cuci mata, menikmati pemandangan. Tetapi seringkali kita melewatkan berbagai hal yang kalau diperhatikan, sebenarnya kocak dan lucu. Hehe… mari kita buktikan dalam bentuk foto-foto unik ini.

Hanya di Indonesia ada kasus seperti ini

 

Apa Perbedaanya Kantor Dengan Penjara ?

 Ternyata kantor dan penjara tidak beda jauh dengan loo...lihat saja..,,perbedaan dibawah...sepertinya lebih bagusan dipenjara...hehehe

tapi...penafsiran orang berbeda- beda looo...hik

Perbedaan 1

Penjara :
penjara

 

Pengemis Juga Harus Keren

Sering melihat pengemis di jalan? pastinya sering. Tapi diluar negeri, seorang pengemis harus berjuang sekreatif mungkin agar menarik pemberi yang lebih banyak. Mereka mengenakan kostum-kostum aneh, yang jauh dari bentuk lusuh dan kotor yang banyak kita lihat di jalanan Indonesia. Beberapa bahkan kocak dan mengundang tawa. Nggak percaya? mari kita buktikan di nyebur.com!!

Anda tentu kenal Darth Vader, tetapi Darth Vader Pengemis?
 

Foto Bintang Yang Unik Yang ditangkap Kamera

Berikut adalah foto-foto binatang, yang mudah-mudahan akan menghibur Anda di tengah kepenatan aktivitas rutin sehari-hari. Begitu sih harapan saya. :)
Buatlah segelas kopi hangat, duduk santai sambil menikmati foto-foto lucu ini.
Awas ya loe ntar … jelek tau ga muka loe tuh …
foto binatang
 

Hewan juga Bisa Seperti Manusia

Manusia dikenal sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna. Akal dan indra yang lengkap merupakan kelebihan manusia dibandingkan makhluk yang lain. Bahkan binatangpun seringkali iri dengan keberadaan manusia. Mereka selalu ingin meniru segala sesuatu yang dapat dilakukan oleh manusia, seringkali sangat lucu dan kocak. Sungguh.
Mau lihat buktinya…?, di Rhenblogtentunya….

Binatang Juga Bisa Seperti Manusia
 

Ketika Blog Sepi Tanpa Comentar

Blogger mana yang tidak ingin blognya ramai dan banyak komentar ? Pasti hampir semua ingin, kecuali bagi beberapa blogger yang memiliki zona privasi yang ketat untuk blog-nya. Komentar bisa dikatakan sebagai pembangun, dan pemberi semangat bagi para blogger untuk terus menulis dan berkarya. Maka tidak heran, jika ada beberapa blogger yang down dan tidak lagi semangat nge-blog karena blog yang dimiliki
nya sepi tanpa komentar. “Buat apa nge-blog jika tidak ada yang baca ?” begitu katanya. Memang tidak sepenuhnya salah jika dikatakan bahwa komentar adalah salah satu tanda dibaca-tidaknya sebuah postingan, namun tentu saja paradigma seperti ini agak keliru.
Mengapa tidak ada yang komentar ?
Postingan sudah dibuat sebaik mungkin, dan tulisan pun sudah diatur sedemikian menarik. Kok
belum ada yang komentar ? mungkin ada beberapa sebab yang perlu kita sikapi dengan bijak :
Dari sisi pembaca :
  • Pembaca belum memiliki minat untuk berkomentar, sehingga tulisan hanya dibaca sekilas kemudianditinggalkan.
  • Pembaca tidak tahu harus berkomentar apa. Yah, adakalanya pembaca ingin sekali berkomentar dan menyampaikan terima kasih, namun bingung dan tahu harus menyampaikan apa, akhirnya pupuslah
 

Heloicoprion.Hewan Bersejarah

    Jika kita berpikir bahwa cryptid Jepang yang dikenal dengan nama Ningen itu aneh, maka apa yang anda pikirkan tentang makhluk yang satu ini? Hewan eksotik ini dikenal dengan nama Helicoprion, salah satu makhluk prasejarah yang pernah hidup hingga awal era Triassic.

Helicoprion masih kerabat dekat dari hiu, salah satu hewan yang mampu bertahan hidup hingga saat ini. Helicoprion diperkirakan bertahan hidup hingga awal era Triassic sekitar 225 juta tahun yang lalu, sampai akhirnya punah.

 

10 Gitar termahal di Dunia

Inilah 10 Gitar Termahal di dunia, berikut gambar dan harga juga nama-nama pemiliknya:
1. Reach out to Asia Fender Stratocaster

 

12 Rahasia KartunDoraemon



Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular robot kucing yg lucu & menggemaskan ini memang sdh jadi sebuah sosok "Lintas Generasi." Sy tanya sama Nenek, Ibu, Om, Tante, dll dari saya saja.. semua segera tahu & tanggap plus pasang senyum sumringah kalau ditanya atau suruh membahas soal tokoh anime/manga besutan duo Fujiko Fujio ini.

Nah... selama ini, sebagai seorang Doramaniac (istilah yg aneh, memang), saya kira selama ini saya sudah tahu hampir segala hal mengenai Doraemon... namun ternyata tidak! Bgmn dgn agan2 sekalian? Yuk, mari kita uji pengetahuan Anda di mengenai si robot kucing biru ini dgn beberapa fakta2 menarik mengenai Doraemon yg saya kumpulkan dari berbagai sumber...

1. Apakah arti nama 'Doraemon'?
Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah semacam plesetan dari "Nora" yg berasal dari "Nora-Neko" yakni stray cat. Emon adalah semacam kata tambahan tradisional untuk nama dari manusia atau binatang yg berjenis kelamin laki-laki, misalnya Ishikawa Goemon.
Secara harafiah, nama Doraemon bisa diartikan 'Stray male cat' (kucingliar jantan)
 

Pilih Mana Cinta Atau Uang ?

Uang adalah salah satu sumber pertengkaran dalam sebuah hubungan. Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan dalam bidang keuangan, janganlah menjadikan kesulitan tersebut sebagai alasan pertengkaran. Meski Anda benar-benar berada dalam keadaan sulit.


Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba, untuk mempertahankan hubungan di saat kesulitan ekonomi datang mendera:

1. Ingatlah bahwa Anda memiliki pasangan. Masalah yang Anda hadapi saat ini tidak hanya menjadi masalah Anda, tapi juga pasangan anda. Ingatlah untuk selalu menyingkirkan dugaan dan membicarakan masalah keuangan tersebut bersama-sama. Jika Anda berhasil melewati masa sulit, hal tersebut akan menjadi kenangan indah bagi Anda berdua.


2. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan Anda secara rutin. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan hal yang
 

8 Manusia Yang memiliki Kelainan Aneh di Dunia

Setiap orang dilahirkan berbeda dari yang lain di dunia ini, tidak ada yang sama persis (bahkan kembar juga ada bedanya). Akan tetapi apa yang terjadi terhadap 10 orang dibawah ini benar-benar luar biasa dibandingkan manusia pada umumnya, mereka dilahirkan dengan keadaan fisik yang lain daripada yang lain. Lalu apakah kelainan mereka? Silahkan disimak artikel dibawah ini.

Pria yang tidak bisa gemuk

Namanya Perry berumur 59 tahun, pria ini dapat memakan makanan apapun yang diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak. Dahulu Perry adalah anak yang cukup gendut, tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan tersebut, tubuh Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6x lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan. Benar-benar kondisi yang diimpikan oleh para pengingin tubuh ramping.



 

Fitur Baru GOOGLE Instant Preview

Ada perubahan baru pada mesin pencarian Google. Jika diperhatikan lebih seksama, pengguna kini bisa mengintip konten sebuah halaman sebelum mengkliknya.
Rupanya, perubahan ini berkat fitur terbaru Google bernama ‘Instant Previews’. Instant Preview baru saja diluncurkan Google pekan ini. Sayangnya, belum semua pengguna Google dari berbagai negara bisa menjajalnya. Oleh karenanya, belum banyak pula pengguna yang mengetahui keberadaan fitur ini.


 

4 Orang yang Mirip Mantan Presiden Indonesia

Merasa bangga jika kita dikatakan orang lain memiliki dengan tokoh yang banyak orang idolakan. Di artikel ini akan di sajikan beberapa orang 'biasa' yang memiliki kemiripan dengan empat (4) mantan Presiden RI. H. Burhan Muluk, seorang Budayawan yang dimiripkan dengan Mantan Presiden Alm. Suharto. Pria asal Samarinda, Kalimantan Timur ini memiliki postur badan yang cukup tinggi, warna kulit putih dan rambut uban yang rata menutupi kepalanya.

Beliau kerap dipanggil di acara News dot com sebagai Mantan Presiden Republik Mimpi dengan nama Suharta. Dalam Dubbing suaranya, H. Burhan muluk di 'wakili' oleh Seniman asal Jogjakarta, Butet Kartarahadja yang memiliki kemiripan suara dengan Mantan Presiden Suharto.

 

4 Foto jaringa Laba - Laba Terbesar

nS      alah satu ketakutan terbesar manusia pasti laba-laba, bahkan jika banyak dari mereka yang kecil dan tidak berbahaya. Nah, yang tidak halnya dengan Darwin Bark Spider dan membuat web itu. Hal ini dianggap yang terbesar di dunia dan spider web yang paling tahan. Hal lucu adalah bahwa Spider Bark begitu kecil, hampir 3-4 cm, tetapi dapat dibangun 25 meter jaring panjang yang sangat luar biasa, tetapi agak menyeramkan juga. Hal ini membuat web bahan biologis terkuatdan itu adalah sekitar 10 kali lebih kuat dari Kevlar.
SPIDERMAN

spiderweb 1 
 

10 Jenis HIU terbesar Di Dunia

Terdapat 360 species yang terbagi dari 8 kelas ikan hiu. Beberapa jenis ikan-ikan hiu adalah pemangsa (predators) dan ada juga yang benar-benar jinak. Bentuk dari hiu ini pun berwariasi, ada yang besar, ada juga yang kecil. Di sebabkan manusia sangat terkesan dengan hal 'ukuran', ane yang hoby dengan ikan hiu pun sengaja membuat sebuah ringkasan dalam bentuk bahasa indonesia dari berbagai situs internet menggunakan mesin pencari hebat (Google) tentang 10 jenis ikan hiu terbesar di dunia. 


10. Bigeye Thresher Shark

 

10 Berlian Terbesar Di Dunia

Anda tau beda Intan dan Berlian? Intan adalah batuan mulia yang menjadi bahan dasar dari berlian, Jadi Intan masih berbentuk batu belum diolah, sedangkan berlian sudah diolah berbentuk berhiasan. Di bawah ini adalah 10 buah intan atau berlian terbesar yang ada di dunia

10. The Millennium Star
Weight: 203.04 carats
Photobucket
 

10 Supermarket Terbesar Di dunia

Dunia belanja memang selalu berkembang, seiiring dengan makin besarnya tingkat kebutuhan manusia akan barang-barang, maka makin besar pula tingkat pengeluaran belanja manusia. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Manusia membangun banyak sarana belanja yang maskin hari semakin modern, dari pasar tradisional hingga supermarket atau mall yang selalu saja bertambah dan menjamur di mana-mana.

Para pengusaha perdaganganpun berlomba-lomba untuk dapat menciptakan supermarket yang nantinya bisa memenuhi kebutuhan manusia akan belanja. Tak heran jika sekarang di kota-kota besar banyak berdiri Supermarket besar dan luas.
Dan masih tetap sekitar Supermarket, Postingan kali ini adalah tentang 10 Supermarket terbesar di dunia yang kami ambil dari situs resmi Listphobia. Berikut adalah 10 Supermarket terbesar di dunia

1. South China Mall, China (7.1 million sq ft.)
Inilah Supermarket terbesar di dunia, dengan, di dalam supermarket ini terdapat banyak sub stan toko yang banyak menjaul produk-produk terkenal dunia, di dalam mal ini juga terdapat taman bermain, cafe, bar, serta tamn keluarga.
http://www.picearns.com/pictures/657a5ada17433b8ce4d24640132593c1.png
 

8 Spesies kucing Langkan dan terancam Punah

1. Ppallas’s Cat
Pallas’s The Cat (Otocolobus manul) disebut juga “Manul”. Hanya seukuran kucing domestik, tapi tampaknya lebih berat karena bulu yang padat. Pallas’s The Cat berbeda dari kucing lain dalam hal ini memiliki mata bulat dan celah dan gigi yang lebih sedikit, memberikan penampilan yang berwajah relatif datar.
 

Foto -foto Jarak Dekat Letusan Gung Merapi TERBARU!

Merapi kembali meluncurkan awan panas pada Minggu pukul 14.24 WIB hingga 15.55 WIB. Ketinggian asap bercampur debu dan pasir mencapai 4 kilometer. Sedangkan luncuran lava panas atau wedhus gembel sudah sampai Kali Gendol artinya lebih dari 5 kilomter dari puncak. Diameter kawah Merapi pun mencapai 250 meter.


Letusan Merapi Terbaru,Wedhus Gembel
 

Es Krim Unik Dari Sulaman Benang WOL


 

10 Notebook termahal di Dunia

Notebook saat ini sudah menjadi kebutuhan primer orang modern. Nah, dari sekian banyak notebook, ada 10 notebook termahal di dunia. Merek apa saja dan berapa harganya? Anda akan mengetahuinya setelah membaca tuntas postingan ini.
1. Luvaglio seharga $1.000.000 (kalau dikonversi ke rupiah ya sekitar 9.500.000.000 ruriah)
Harga laptop ini adalah satu juta dolar . laptop ini hanya ada satu di dunia dan pembeli dapat menyesuaikannya pilihan dari logam mulia, kulit . beberapa fitur yang disuntikkan didalam nya adalah 128 GB solid state drive, MP3 player, yang dibangun di stick USB.




 
 

10 Letusan Gunung Berapi Terdahsyat Di Dunia

Di dunia ini, banyak sekali gunung berapi yang pernah meledak dan menyebabkan korban berjatuhan yang tak sedikit jumlahnya, bahkan beberapa pernah tercatat sampai ribuan jiwa yang menjadi korban keganasan sang perut alam ini. Tapi walaupun ada beratus-ratus letusan gunung berapi yang ada di seluruh bumi ini, kami mencatat ada 10 letusan terdahsyat yang menyebabkan banyak korban jiwa (perlu diketahui, 4 diantaranya ada di Indonesia lho)

10. Mount Lamington
 

5 Induk Hewan yang Kejam dalam Mengasuh Anaknya

1. Kumbang Penggali (Burying Beetle)
Ibu kumbang akan memberi makan setiap anak-anaknya, satu per satu. Namun ketika jumlah makanan habis, maka anak terakhir bukan hanya tidak mendapat jatah makan, namun juga akan dimakan hidup-hidup oleh ibunya.
 

10 bangungan dengan arsitektur menakjubkan

Arsitek kondang, Cecil Balmond mengkategorikan sepuluh bangunan menjadi bangunan berkonstruksi paling menakjubkan sepanjang masa. Berikut bangunan yang menurut Deputy Chairman dari sebuah perusahaan pembangunan terbesar, Arup ini paling menakjubkan.

1. Jembatan Millau
Jembatan Millau ini dikenal sebagai 'Jembatan Tertinggi di Dunia'. Dengan tinggi tiang beton hingga 800 kaki, jembatan ini seolah diangun di atas awan dan melintasi lembah sungai Tarn, Perancisselatan.


Menurut Balmond, jembatan yang lebih tinggi dari Menara Eiffel ini memiliki desain yang berani dan membutuhkan teknik penghitungan tersendiri karena berisiko tinggi.

 

8 Gunung berapi Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Delapan gunung berapi di Indonesia ini terkenal di dunia karena letusannya. Setap kali meletus, selalu menelan korban nyawa manusia.
Kedelapan gunung berapi di indonesia itu adalah sebagai berikut :

1. Gunung Kelud

 

10 Kota Dunia Yang Paling Jarang Dikunjungi

Ada beberapa negara yang kotanya sangat jarang dikunjungi oleh turis, pasti ada sebabnya nih, kasian banget pertama mungkin kurang diliput oleh media, kedua suasananya mungkin tidak cocok untuk jadi tempat berwisata.


La Oroya, Peru

Kota ini dikenal untuk peleburan logam seperti zinc, timah dan tembaga. Hampir setiap anak kecil di kota menderita penyakit karena tingkat tinggi limbah beracun dari pabrik2 yang bisa memasuki peredaran darah mereka. Tapi penderitaan kota ini belom begitu saja kota ini telah berubah menjadi gurun karena Hujan Asam yang terjadi.

 

Kumpulan Mobil - mobil Ludcuuww



 

Permen - Permen Khas Berbagar Negara termasuk INDONESIA

hmmm....kalau sudah dengar kata permen atau candy atau kembang gula,pasti deh air liur kita langsung menetes.tahu nggak, ternyata setiap Negara mempunyai permen khas masing-masing. jika suatu saat kita berkunjung ke negara negara ini, jangan lupa mencicipinya ya. Hahaha.
 

KEYBOARD INUK

1. myKey0 Keyboard
mykeyo keyboard  14 Cool Computer Keyboards for Geeks


2. Glider Mouse Keyboard

glider  mouse keyboard 14 Cool Computer Keyboards for Geeks
 

Mobil ala Indonesia

Harga lebih murah dengan mobil sejenis. – 70% cheaper then MPV (7 seater)
Hasil karya anak bangsa. 90% bahan dari alam bisa daur ulang (recycle)

Langsung aja gan..ane kasih..CEKIDOT


 

OBJEK WISATA INDONESIA

World Heritage of Nature
Indonesia memiliki 4 objek dengan status “World Heritage of Nature”. Objek-objek tersebut antara lain adalah:

1. Taman Nasional Ujung Kulon
Taman yang menjadi taman nasional pertama yang diresmikan di Indonesi
 a ini mendapatkan pengakuan dari UNESCO pada tahun 1991. Taman nasional ini terletak di bagian paling barat dari Pulau Jawa. Taman yang juga meliputi wilayah Krakatau dan
  beberapa pulau kecil di sekitarnya seperti Pulau Handeuleum dan Pulau Peucang ini memiliki luas sekitar 1.206 km2, di mana 443 km2 di antaranya adalah laut. Sebenarnya, pada awalnya, taman ini merupakan daerah pertanian sampai akhirnya menjadi hancur lebur dan habis penduduknya akibat letusan Gunung Krakatau pada tanggal 27 Agustus 1883. Kejadian tersebut menyebabkan kawasan ini kembali menjadi hutan.

Saat ini kawasan tersebut dijadikan sebagai kawasan perlindungan untuk satwa langka badak Jawa (Rhinoceros sondaicus) dan satwa langka lainnya. Satwa langka lain yang dilindungi selain badak Jawa adalah banteng (Bos javanicus javanicus), ajag (Cuon alpinus javanicus), surili (Presbytis comata comata), lutung (Trachypithecus auratus auratus), rusa (Cervus timorensis russa), macan tutul (Panthera par
 dus), kucing batu (Prionailurus bengalensis javanensis), owa (Hylobates moloch), dan kima raksasa (Tridacna gigas).
 

BENTUK OTAK TERNYATA SEPERTI ORANG SUJUD

Subhanallah !! Bentuk Otak Ternyata Seperti Orang Sujud !!

Coba anda perhatiin gambarnya. Mirip kan? Kami ngga tahu ini kebetulan atau memang sudah dibikin seperti ini. Itulah hebatnya Tuhan. Otak yang selama ini kita bangga-banggakan ternyata bersujud kepada Tuhan, lantas kenapa kita masih bisa menyombongkan diri dihadapan Tuhan seperti orang-orang atheis yang menolak keberadaan Tuhan.
otak
Buat Anda yang muslim coba simak ayat Al-Qur’an dibawah ini
otak














“Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia?” [QS. Al-Hajj (22): 18].

sumber : Wihans.web.id


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/10/subhanallah-bentuk-otak-ternyata.html#ixzz12h78ahhL
 

TIGA KATA SATU ARTI


Tak Pernah Terungkap


Sebuah Misteri Dari Dirimu.
.


Kenyatan Begitu Jauh Dari Apa Yang Sebenarnya