GORESAN




Aku sempat melihatny, yah aku sempat melihat goresan di tangan kiri ku ini selepas wudhu ashar tadi. Tapi tak ku indahkan iya, kusegerahkan diriku melakukan kewajiban itu takut telat atau apalah setelahnya. Lagi-lagi aku tak memperhatikannya tadi sore, kulanjutkan aktivitasku di sore ini


Jam kini menunjukan 21.15 di sudut kanan layar laptop kesayangan ini, sekarang aku mulai mempertanyakan, kenapa goresan ini ada ? Goresan in bukan main, ini tidak perih ataupun mengeluarkan darah seperti selayaknya jika tergores. Setidaknya ini memberiku perasaan lega bahwa sesungguhnya ini tidak parah

Tapi, darimana ? Aku hanya memindahkan barang-barang yang ada di teras tadi siang setelah 
kubersihkan si silver hitam. ah, aku ingat aku mengangkat kaca jendela tadi, tapi tak setajam itu sudut kaca yang kuangkat tadi, apakah pisau saat aku memasak ? ah tidak, bukan pula jika pisau tidak mungkin goresannya berada di sini, trus dari mana ? Entahlah

Ah entahlah, sudah beberapa hari ini aku tak menulis apapun yang biasa membuatku berkata entahlah, ah kangen juga dengan kamu entahlah.

Entahlah, kini goresan ada pada tangan kiriku

aku tak tahu darimana ia berasal

Tapi setidaknya ini tidak terlalu parah

hanya menimbulkan bekas.

Kau tahu, tadi aku membuka portal-akademik, yah sekedar iseng, seperti semua sudah kujelajahi situs yang biasa ku kunjungi. Tapi tahukah, ternyata nilai hukum konstitusiku sudah terpanjang di Portal. Alhamdulillah nilai A itu tertulis di layar. Subhanallah. Terima kasih Allah, terima kasih untuk nilai ini, terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk nafas yang masi kau pinjamkan, terima kasih unutk semua kebhagiaan yang selalu kau berikan. Harapku untuk akademikku semester ini bisa sempurna dengan jejeran A di setiap kolomnya. Amin

Everyone Happy Friday

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GORESAN ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 13 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GORESAN
 

0 komentar:

Posting Komentar