Karya Ilmiah Kehidupan ?

Source : sastraremaja11.blogspot.com
Pagi ini, setelah saya Shalat Subuh tadi, dan sedikit menyiapkan minum untuk sarapan pagi ini, terbersik di  fikiran saya untuk membukan Laptop dan pastinya hal yang pertama yang saya buka adalah jejearing sosial milik saya :D
Saya mengira hari ini akan dipenuhi oleh postingan - postingan di akhir pekan, seperti selamat hari minggu, saat otw kesini, kesitu.. pagi yang cerah.. atau apalah, yang jelasnya hari bahagia.. Namun, apa yang saya temukan ?









Hari ini saya menemukan sesuatu yang cetar membahana badaii..
Wah, apa yah yang saya temukan ? kasi tau ga yah ? :D
di SALAH SATU post teman saya, saya mENJADI TERGUGAH untuk membuat sesuatu lagi disini..
yaitu adalah :
“KARYA ILMIAH KEHIDUPAN”
pasti bagai semua orang yang menggeluti dunia penulisan, pasti tidak aasing lagi dengan bagia2n karya ilmiah kan ?, walaupun itu semacam makalah, proposal, atau bahkan skripsi, tesis dll.
Nah, karya ilmiah kehidupan yang saya maksud apa sih? Ini diaa
Khidupan ini sudah tertulis DAFTAR ISINYA
KATA PENGANTAR berupa syukur orang tua melahirkan kita dgn selamat
PENDAHULUAN doa orang TUA untuk kita  berbakti kpd beliau,disertai
DASAR teori al quran sebagai PEDOMAN kita,dan
ANALISA kehidupan saat kita beranjak Dewasa,serta
PENUTUP dikala TUA,semua terangkum dalam KESIMPULAN pertangung jawaban di padang masyhar kelak…… Singkat sih sebenarnya, tapi inilah yang saya ingin tulis. Terima kasih Pembaca. Selamat Hari Minggu. Have a Nice Day ! :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karya Ilmiah Kehidupan ? ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 08 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Karya Ilmiah Kehidupan ?
 

0 komentar:

Posting Komentar